Raiden - Mortal Kombat

Menurutku Billiard itu....

0
Billiard menurut saya bisa diartikan sebagai Olah Raga tapi juga bisa diartikan sebagai hiburan. Sebab jenis olahraga ini memang salah satu olahraga yang bisa menghasilkan prestasi tapi juga mempunyai aspek yang sangat menghibur untuk dimainkan. Sayangnya kalo hanya asal nyodok dan bola tidak masuk2 kan juga boring kan ??. Makanya di blog ini saya ingin berbagi pengalaman ma temen-temen tentunya dalam hal ini sama dalam hal berbagi pengetahuan. Kalo ada yang kurang bener ya harap maklum…namanya juga masih belajar…..
Ini sebagian teori dasar maen billiard supaya jadi koreksi pembelajaran bersama khususnya bagi sesama pemula yang hobby dan suka maupun yang ingin belajar Billiard. Tentunya tulisan saya ini masih jauh dari sempurna karena belum berdasarkan referensi yang resmi. Janji deh …ini lagi ngumpulin buku referensi dan sering nanya ma master billiard n yang ahlinya dalam billiard yang nantinya PASTI akan dibuat jadi tulisan dalam blog ini. Jadi untuk sementara  yang saya tulis ini merupakan pemahaman dan pengalaman saya dalam bermain billiard selama ini ( tapi masih aja tetap CupZ …). Menurut saya teknik dasar ini sangat penting untuk pemula dan yang baru mau belajar billiard. Karena saya sering berbagi dengan orang yang baru belajar dengan metode ini… tapi bukan berarti saya jago / ahli maen billiar, saya cuma mau membagi pengalaman saya. Dan saya harap jika ada yang salah atau tidak benar ya maaf namanya juga belajar…Tapi tolong dikoreksi ya agar ke depan menjadi lebih baik. Nah langsung aja deh kita mulai sharingnya…..

OTB 4EVER

0 komentar:

Posting Komentar